Setelah All New CBR150R meluncur dengan tampilan yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Honda CBR150R, All New CBR150R kini tampil serba baru yang membuat tampilannya lebih agresif namun tetap sporty.
Demi mewujudkan keinginan custmernya yang berjiwa muda, PT AHM meluncurkan All New CBR150R tersedia juga dalam bentuk modifikasinya, modifikasi langsung dari Honda nya langsung loh...
Seperti apa wujud dan spesifikasinya??? langsung aja kita simak di bawah ini:
- STEET STYLIST
Yang satu ini mengusung konsep street stylist,dimana untuk jenis perubahannya cuman sedikit namun terlihat menarik. Menjadi rujukan modifikasi ringan dan cenderung plug and play (PNP), membuktikan bahwa All New CBR150R ini sangat mudah di bikin keren.
Satu-satunya ubahan paling berat hanya mengganti shock depan menjadi upside down.
Untuk ubahan yang lainya sih hanya pasang aksesorisndan main warna saja, mulai dari spion, grip gas baracuda, frame silinder armo, dan knalpot racing pro speed bisa dengan mudah di peroleh di pasaran.
Tetapi yang bikin yang bikin tmpilannya mencolok justru aplikasi grafis bergaya sporty yang atraktif, warnanya yang saling tabrak bahkan pelek di cat warna-warni menjadikannya semakin menarik.
Data modifikasi:
- Shok absorber depan : kayaba racing
- Ban : Bringstone battlaxe BT39
- Knalpot : Pro speed racing
- Front axle silinder : Armo
- Rear set : Armo
- Rear axle silinder : Armo
- Frame silinder : Armo
- Handgrip : Baracuda
- Barend : Baracuda
- Spion : SNC racing
- Ratai : DID racing
- Braket plat nomor : Rizoma
- THE RACING RED
Semangat Astra Honda Racing Team di kancah balap motor internasional di tuangkan dalam modifikasi yang satu ini, model yang satu ini benar-beanar racing.
Firing jadi buta lampu head lamp dan riting di lepas, joknya jadi lebih sporty karena mengusung single seater.
Kaki-kaki tampak racing banget mendukung mesin kencang, remnya brembo dan pakai shock absorber belakang Ohlins yang dipasang di swing arm aluminium over Racing dari jepang.
Menggunakan pelek super ringan biasa di pakai si super bike hingga MotoGP, panel indikatornya pakai translogic GP series, data mesin dan lap timing bisa di pantau lewat sini.
Berikut Data modifikasinya:
- Shock absorber : Equinox
- Pelek depan : Marchesini 3.50x17
- Pelek belakang : Marchesini 4.50x17
- Ban depan : FDR 120/70-17
- Ban belakang : FDR 150/70-17
- Shock absorber belakang : Ohlins
- Swing arm : Over Racing
- Kaliper depan : Brembo
- Kaliper belakang : Brembo
- Master rem : Brembo RCS 19
- Master kopling : Brembo RCS
- Stering damper : Titax
- Footstep : Nasserbeet racing
- Knalpot : Akrapovic racing
- Spidometer : Translogic GP series
Yang satu ini tampilannya mirip moge karena sangat exclusive, mari kita lihat apa saja yang telah di rubah.
Semua serba berkelas mulai dari kaki-kaki misalnya shock depan menggunakan upside down kayaba, kaliper tipe radial, di plot untuk mengawal disc brake depan kana-kiri. Pro arm custom menjadi pilihan untuk mendongkrak tampilan buritan, shock belakang menggunakan Ohlins dan uniknya shock belakang di tempatkan di kolong.
Body nya tak banyak berubah, hanya di rubah menjadi single seater dan di pasang spatbor kecil di roda belakang.
Data modifikasi:
Semua serba berkelas mulai dari kaki-kaki misalnya shock depan menggunakan upside down kayaba, kaliper tipe radial, di plot untuk mengawal disc brake depan kana-kiri. Pro arm custom menjadi pilihan untuk mendongkrak tampilan buritan, shock belakang menggunakan Ohlins dan uniknya shock belakang di tempatkan di kolong.
Body nya tak banyak berubah, hanya di rubah menjadi single seater dan di pasang spatbor kecil di roda belakang.
Data modifikasi:
- Shock absorber depan : kayaba
- kaliper : Nissin 4 silinder
- Master rem : Nissin
- Master kopling : Nissin
- Spidometer : Koso
- Frame silinder : Armo
- Handgrip : Baracuda
- Pelek : Custom
- Pro arm : Custom
- Shock absorber : Ohlins
- Knalpot : Prospeed MF sseries
- Braket plat nomer : Rizoma
0 komentar:
Posting Komentar